Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

CERBUNG


*Kehilangan Sahabat*


Pemeran :  PERSONIL CHERRYBELLE

Hari ini ChiBi mau pergi ke Anyer, mereka sebenrenya mau naik bus pariwisata, tapi karena busnya tidak bisa ke daerah basecamp chibi, jadinya gak bisa ! Dan satu mobil isinya 3 ChiBi.
“Yuk....Sebelum kita pergi ke Anyer, ada yang mau pipis gak ?” tanya Cherly pada 2 orang temannya.
“Gueee...Nis temenin gw ke Toilet yok !!” ajak  Christy yang ingin Buang air kecil.
“ Lo aja lah.. gue capek nih” tolakan Anisa.
“ Yaudah gw aja deh yang nemenin lo..!!” potong Cherly yang beranjak dari tidurnya di mobil.
Christy dan Angel sudah pergi ke toilet yang berada di satu ruangan gelap.
“ih...mereka lama amat sih..” ujar Anisa panik.
“Nah, itu dia !!” serru Anisa melihat Cherly dan Christy.
Mereka bertiga pun melanjutkan perjalanannya, tiba tiba macet di Jalan Raya.
“Nis, pinjem bb lo dong ! BB gue lobet nih !” pinta Christy pada Anisa, dan Anisa memberi bb miliknya.
“Kok masih macet sih ?” tanya Cherly yang tidak sabar.
“Iya yah.. ada apa yah ?” tanya Balik dari Christy.
Tiba-Tiba ada Pria datang menuju ke mobil mereka.
“Neng, maaf kalo macet, Ada kecelakaan. Gadis berusia 19 tahun, dan dia kecelakaan ketabrak Truk yang melaju cepat, seakan akan tidak melihat ada gadis itu lewat. Steffany Margaretha Aay, ya itu namanya  ! Dan 1 gadis lagi masih shock karena melihat temannya kecelakaan dan yang cantik, terluka parah..” kata Pria tadi menjelaskan kenapa terjadinya Macet. Ya Astaga, Steffy, Kezia, dan Angel terkena musibah..
“Hah? Merekaaaa kecelakaan ?” tanya Cherly, matanya mulai berkaca kaca.
“Gimana nih ? kita kesana aja yuk... Kita bawa Steffy ke rumah sakt.. kan kita gak mau liburan tanpa Mereka !!!” ujar Anisa dan Christy panik...dan mengeluarkan air mata.
Cherly segera menelfon Kakak nya Steffy,
Cherly  : “Kak, saya temannya steffy, saya mau memberi tau kalau Steffy kecelakaan... dan ditabrak Truk besar yang melaju cepat dalam perjalanan ! Kak buruan ke sini yah.. Kita gak tau ini daerah mana.. Kita belum sampai Anyer kak...”
Kakak   : “Hah? Steffy kecelakaan ? ya saya segera ke sana...”
SKIP>>>>>
“Ma, Steffy kecelakaan ! Dia tertabrak truk besar yang melaju dengan cepat !” Kakak Steffy memberi tau kepada mama Steffy, dan Mama Steffy kaget dan “Gak mungkin...gak mungkin...” jawab Mama Steffy nangis dan memecahkan segelas jus jeruk yang ada di tanggannya.
Skippp<<<<<<<
Sekarang Steffy sudah dibawa ke Rumah Sakit,
“huhuhuhu...” Kezia nangis dan memeluk Anisa, yang berada di sampingnya.
Dokter keluar dari ruangan Steffy,
“Dok, jadi gimana dengan keadaan Steffy ?” tanya Angel yang masih sedih.
“Keadaan Steffy sangat parah, dia terkena penyakit Kanker Otak, karena benturannya sangat kuat, sehingga Otaknya sudah tidak berfngsi lagi...” jawab Dokter Devi.
“Steff, lo kenapa bisa jadi begni ? gue gak mau lo kenapa napa... katanya kita BFF ? Tapi mana ? lo tinggalin gue ! Lo harus hidup lagi.. Semangat Steff !!!! Lo kok diem aja ? Mana suara lo yang dulu ?” tanya Kezia yang masih sedih dan selalu mengeluarkan air mata.
Keluarga Steffy sudah datang, dan ChiBi malah dimarahin oleh Mamanya Steffy. Steffy sekarang tidak di jaga oleh mamanya.
Sudah 2 bulan, Steffy berbaring di ranjang Rumah Sakit, tetapi tidak ada perubahan kalau dia siuman.
                “Steff, nih ! gue bawaiin boneka Jepang yang selalu lo minta sama gue ! ini gue beliin, kalo lo mau, lo harus bangun !” ujar Kezia yang datang menghampiri Steffy.
                “Udahlah Kez, kita harusnya berdoa ! jangan begitu terus... dia juga gak suka kan, kalo banyak barang yang lo kasih, tapi dia gak bangun juga ? ya kan ? Meningan kita sekarang ke Gereja deh.. doain dia !” ujar Cherly menyemangati Kezia.
                “Hey, gue dateng... pasti lo suka banget deh kue yang gue buatin buat lo... ya kan ?” ujar Anisa yang dateng Tiba Tiba dan kaget bahwa Steffy masih berbaring di ranjngnya.
                “Kez, steffy kenapa ? Gue sedih, dia masih berbaring terus disini !” tangisan Anisa yang memeluk Kezia.
                “Nis... meningan lo ke Masjid gih sana ! Lo gak mau kan Steffy berbaring terus menerus disini ? lo berdoa cepet !” suruh Cherly pada Anisa.
Di saat Anisa ingin ambil wudhu, Gigi, Ryn, dan Christy datang untuk menjenguk Steffy. Mereka membawa kue kesukaan Steffy yang beli di Korea.
Gigi dan Ryn sudah masuk ke kamar pasien Steffy, dan
“Steffy !!! lo udah bangun kan ?” seru Gigi dan Ryn.
“Steff.... kok lo gak bangun bangun ? lo mesti bangun donk... Felly udah nungguin lo sampe dua bulan ini, katanya lo gak bangun bangun ! Liat tuh, ChiBi gak bisa perform dan liburan karna lo !!! Lo bangun dong Steff !!!!!!” kata Gigi nangis.
“Steff, gue bawain kue kesukaan lo yang biasa beli di Korea nih !!! tapi ada satu syarat biar lo bisa makan dan ambil kue ini ! syaratnya, lo harus bangun dan nemenin ChiBi di setiap harinya.” Kata Ryn juga ikut menangis.
Christy datang mendapat informasi, bahwa Mamanya Christy sakit ! dan Christy harus pulang hari ini, dan pulang sampai Mama nya Sembuh lagi.
“ChiBi, gue pulang dulu ya ! Mama gue sakit dan gue harus pulang hari ini !” seru Christy dengan membawa koper bajunya.
“Yaudah, Steff, gue pulang ke Rumah dulu ya ! lo harus kuat dan jangan lupa, bangun dari ranjang lo !” kata Christy lagi pada Steffy.
SKIPPPPP>>>>>>>>>>>>
“Mama !” ujar Christy yang nangis ketika melihat mamanya pucat, bibirnya kering, dan sakit.
“Sayang... huk huk huk” batuk Mamanya.
“Mama, maafin kici ya.. kici udah pergi jadi girlband, dan gak pernah jagain mama lagi..” Pinta maaf dari Christy pada mamanya.
“udah, gak papa kok mama juga udah agak sembuh... Cuma batuk aja..” jawab Mamanya.
“Mama, temen kici di Chibi, namanya Steffy, dia udah koma 2 bulan, dan sekarang dia masih belum siuman ! doain untuk dia yah ma !...” kata Christy.
SKIP <<<<<<<
Dokter Devi datang untuk memeriksa Steffy, beberapa kemudian, Steffy siuman ! Wah, senangnya !
“ChiBi.. Steffy siuman nih !!” ujar Cherly memberi tau pada ChiBi.
“ChiBi... huk huk huk huk (Batuk)” panggil Steffy sedikit lemah.
“Steffy... akhirnya lo bisa siuman !” panggil balik dari ChiBi.
“gue punya pesen untk Kezia, yang gak ada di ruangan ini !!! di kemana ?” ucap Steffy.
“Apa Steff ? gue nanti kasih pesen lo ke Kezia deh ! dia lagi ke Amerika ! katanya dia mau beliin lo baju yang bagus, biar lo bisa bangun dan temenin dia lagi di saat dia lagi sedih ! karna lo sahabatnya !” seru Felly yang memberi tau keberadaan Kezia.
“Pesannya dari surat : Gue sama lo masih sahabat kan ? Maafin gue kalo gue dari kemaren gak bangun bangun, lo pengen apa dari gue ? Gue janji gue pasti kasih Apa yang lo mau ! Lo pasti hari ini cantik banget deh... tapi gue gak bisa hidup lama lagi !!! Lo janji harus temenin gue di setiap saat yah ! Lo juga harus sehat, dan tambah cantik yah !, Dari : Steffy.. J” isi surat dari Steffy untuk Kezia. dan memberinya kepada ChiBi.
Dan akhirnya Steffy meninggal dunia, Tuhan hanya memberi dia waktu yang sedikit hanya karena Steffy meminta kepada Tuhan, agar dia bisa mengirim surat itu pada Kezia.
“Steff !!! bangun Steff !! lo gak boleh meninggal !!!” seru Cherly yang hanya menangis.
“ChiBi menigan kita kasih tau ke Kezia dan Christy, dia kan gak tau ! soalnya mereka gak disini !” ujar Felly mengusulkan.
ChiBi sudah menelfon Kezia dan Christy, tapi hp nya tidak aktif,
Satu hari kemudian, Kezia sudah pulang dari Amerika ! dia membawa baju baru untuk Steffy, dia datang ke Ruangan sakitnya Steffy, tetapi kata seorang suster,
“Oh, pasien yang tinggal disni, udah kemaren meninggalnya !” jawab seorang Suster.
“Hah? Meninggal ? Kalo mau tanya, nama pasiennya siapa ?” tanya Kezia lagi.
“Namanya, kalo gak salah, Steffany Margaretha Aay !” jawab suster lagi, mata Kezia mulai berkaca-kaca.
“hah! Steffy, kenapa lo tinggalin gue ? lo jahat sama gue ! gue udah beli baju ini untuk lo !!!” kata Kezia nangis.
SKIPPPP>>>>>
“Steffy, kenapa kamu tinggalin mama ? mama emang jahat yah sama kamu ?” tangisn mama Steffy tidak berhenti.
Kezia dan ChiBi datang untuk melawat Steffy yang sedang dikubur.
“Kez, ini surat dari Steffy untuk lo !” kata Felly yang memberi surat itu.
Kezia pun membaca suratnya.
Isi Surat :
“Gue sama lo masih sahabat kan ? Maafin gue kalo gue dari kemaren gak bangun bangun, lo pengen apa dari gue ? Gue janji gue pasti kasih Apa yang lo mau ! Lo pasti hari ini cantik banget deh... tapi gue gak bisa hidup lama lagi !!! Lo janji harus temenin gue di setiap saat yah ! Lo juga harus sehat, dan tambah cantik yah !, Dari : Steffy.. J
“Gue masih jadi sahabat lo kok... gue pengen lo masih hidup dan selalu bersama sama gue Steff ! iya gue janji sama lo gue bakal nemenin lo setiap saat..” jawab Kezia masih nangis.
1 tahun kemudian, ChiBi dan Kezia sudah semngat lagi, tak ada kesedihan lagi !!!

                      Tamat

by : http://sarah-yuniza.blogspot.com/2012/08/cerbung-kehilangan-sahabat.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

CERMIS

Piano Tua Itu...


Nama ku arya,aku baru pindah ke kota ini kemarin karena mamah dan papah di mutasikan ke kota ini oleh atasannya di kantor,aku baru saja lulus sekolah dan rencananya mau mengambil kuliah,rumah baruku lebih besar daripada rumahku yang dulu dan lengkapi dengan gerbang yang sudah berkarat,sehingga menimbulkan bunyi berkeratan ketika di buka,di samping rumah baruku ada sebuah lapangan voly,namun agaknya sudah rusak dan tidak terpakai lagi,hanya terlihat beberapa anak-anak kecil yang sedang bermain layang-layang,di belakang rumah baruku ada sebuah kebun yang luas di tumbuhi oleh pohon-pohon kelapa dan di kelilingi rumput-rumput liar,sepertinya rumput-rumput itu sengaja di biarkan begitu saja,namun kalau di perhatikan dan di telusuri,ternyata di kebun itu ada jalan setapak menuju sebuah rumah megah yang sudah tua,rumah tua itu seperti bangunan zaman belanda bentuknya,unik dan mewah,sungguh sangat di sayangkan rumah sebagus dan semegah itu harus tertutup dan tak tampak dari luar kebun.

siang itu papah datang bersama beberapa orang,mereka menggotong sebuah benda yang ditutupi kain putih,ketika di buka ternyata itu adalah sebuah piano,tapi sayang piano itu sudah usang kelihatannya,lalu papah berkata kepadaku,

"nak,cobalah piano ini",

aku mulai mencoba memainkan beberapa nada,sungguh aneh walaupun piano itu sudah tampak usang dan tua simfoni yang keluar masih enak di dengar,aku menjadi takjub dan bertanya kepada papah,

"darimana papah mendapat piano tua ini??",

papah menjawab,"papah membeli dari seorang kakek yang rumahnya terletak di kebun belakang rumah,kamu suka??",

kaget juga aku,ternyata rumah megah di belakang kebun itu ada penghuninya,aku pikir rumah itu kosong dan sudah tak di tinggali lagi,aku mengangguk menjawab pertanyaan papah,

"aku suka pah",

papah tersenyum puas mendengar jawabanku,sepertinya tidak sia-sia papah membeli piano tua itu.

malam ini aku termenung,aku masih memikirkan tentang piano tua ini,sudah usang tapi simfoni yang di hasilkan masih bagus,lalu tiba-tiba mataku tertuju pada sebuah kunci kecil yang tertempel di pinggir sebelah kanan piano ku,aku tak menyadari kalau ada sebuah kunci tadi siang,kunci itu tertempel oleh selotip dan segera ku cabut,dalam pikiran ku timbul pertanyaan,kunci apakah ini?karena penasaran ingin sekali aku menyelidikinya,aku yakin pasti piano ini menyimpan sebuah rahasia,lalu aku mulai periksa dan geledah pianoku hingga aku menemukan sebuah kotak kecil dari dalam piano itu,kuperhatikan kotak itu dengan seksama,ternyata ada lubang kuncinya,persis sama ukurannya dengan kunci yang ku temukan,ketika kotak itu terbuka aku menemukan sebuah foto,dalam foto itu tampak seorang kakek yang sedang berdiri di samping piano milikku,mungkin dia adalah orang yang di maksud papah yang tidak lain adalah pemilik piano ini.

kuperhatikan foto itu dengan saksama,wajah kakek itu tampak senang dan bahagia sekali berada bersama-sama piano ku ini,tanpa terasa hari sudah semakin larut dan rasa kantuk mulai datang sehingga tanpa sadar aku sudah terlelap,paginya aku terbangun dan masih memegang foto itu,lalu aku bergegas masuk ke kamar,aku letakkan foto itu di meja kamar ku,hari ini aku sendirian di rumah karena papah dan mamah sudah mulai masuk kantor,aku memutuskan untuk di kamar saja,niatnya hendak tidur siang,tapi ketika aku mulai memejamkan mata terdengar alunan simfoni yang begitu indah,suara itu berasal dari pianoku,seketika itu juga aku terkejut,di rumah hanya ada aku sendiri dan tidak menyetel otomatis piano ku,lalu siapakah yang sedang memainkannya?karena aku begitu penasaran maka akupun keluar kamar untuk menyelidiki,aku melihat seorang sedang duduk sambil memainkan not-not piano itu,ternyata dia adalah orang yang ada dalam foto yang aku temukan semalam,

tiba-tiba orang itu menyudahi permainannya,sepertinya dia menyadari kehadiranku,lalu dia berdiri sambil melontarkan senyuman kepada ku,

"maaf nak,aku masuk tanpa izin,aku begitu rindu pada piano ku ini,jadi aku memaksakan diri untuk datang kesini,aku takut kalau aku tidak di perbolehkan memainkan piano milikmu kalau aku minta izin padamu nak,jadi terpaksa aku masuk diam-diam",

aku terdiam sesaat lalu berkata,

"tak apa,jika tuan mau silahkan mainkan kembali,aku senang dengan simfoni-simfoni yang di mainkan tuan",

orang itu pun tersenyum kembali lalu melanjutkan permainannya,nada demi nada telah berlalu dan dia pun menyudahi permainannya,dia berdiri dan menatapku namun raut wajahnya berubah,tampak wajah sayu dan sedih dari mimik mukanya,

"nak aku mohon jagalah piano ini baik-baik",

lalu orang itu pun pergi,aku masih belum mengerti kenapa raut wajahnya berubah dari terlihat amat senang hingga menjadi sedih seperti itu.

Esoknya..

hari ini aku membaca majalah di teras,tak lama ada serombongan orang mengenakan pakaian serba hitam dan beberapa di antaranya membawa payung berwarna hitam pula,sepertinya ada yang meninggal dunia hari ini,lalu aku memutuskan untuk menghampiri salah seorang dan hendak bertanya siapa yang telah wafat,karena aku orang baru di sini hanya ingin menunjukan rasa perduli saja,

"maaf pak,kalau boleh tau siapa kah yang meninggal dunia?",

orang itu pun menjawab,

"kakek yang tinggal di rumah besar di belakang kebun itu nak",jawabnya,

aku terkejut dan terdiam kaku seolah tak percaya,baru kemarin aku bertemu dengan orang itu,aku bergegas masuk ke rumah untuk berganti pakaian dan melayat,di rumah si kakek aku bertemu dengan sanak saudaranya,sebenarnya ingin aku menceritakan kejadian kemarin,tapi setelah aku pikir-pikir lebih baik aku merahasiakannya,aku teringat kata-kata orang tua itu,

("nak,tolong kau jaga piano ini"),

mungkinkah ini yang di maksudnya?.

dua hari kemudian aku mengikuti ujian masuk universitas,lalu setelah semuanya selesai aku pun pulang kerumah,tetapi ketika aku hendak membuka pintu sayup-sayup terdengar suara seperti alunan sebuah simfoni,lama-lama semakin jelas,dan itu berasal dari piano ku dalam rumah,benar-benar membingungkan,siapa pula yang memainkannya?padahal sudah jelas-jelas tak ada seorangpun di dalam rumah,pintu dan jendela pun terkunci,aku mengenal simfoni itu,persis seperti yang di mainkan oleh kakek yang sudah meninggal dua hari lalu,mendadak kepalaku menjadi pening dan pandangan mulai berkunang-kunang,sehingga tanpa sadar akupun jatuh pingsan,

ketika siuman aku sudah berada di dalam kamar,di sampingku ada papah dan mamah juga beberapa orang, rupanya merekalah yang telah menolongku ketika pingsan tadi,lalu aku menceritakan semuanya tapi mereka sepertinya tidak percaya atas apa yang aku alami,mereka hanya beranggapan aku ini terlalu lelah,tak berapa lama semuanya pun pergi meninggalkan kamarku,karena aku merasa jenuh akhirnya aku memutuskan untuk melihat pemandangan luar dari jendela kamar,ketika aku bersandar pada engsel jendela,aku terkesiap dan tubuhku seperti terpaku,di luar sana aku melihat almarhum sang kakek pemilik piano,dia tersenyum padaku dengan wajah yang pucat pasi dan melambai-lambaikan tangannya kepadaku.


by : http://indonesiaindonesia.com/f/86710-cermis-piano-tua/

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

AKB48 - HEAVY ROTATION



Lirik Lagu AKB48 - HEAVY ROTATION


One Two Three Four !!

I WANT YOU!
I NEED YOU!
I LOVE YOU!
atama no naka
gangan natteru MUSIC
HEAVY ROTATION

POPCORN ga hajikeru yoo ni
'suki' toyuu moji ga odoru
kao ya koeo omou dake de
ite mo tatte mo irarenai
konna kimochi ni narerutte
boku wa tsuite iru ne

I WANT YOU!
I NEED YOU!
I LOVE YOU!
kimi ni ae te
dondon chikazuku sono kyori ni
MAX HIGH TENSION

I WANT YOU!
I NEED YOU!
I LOVE YOU!
HEART no oku
janjan afureru itoshi sa ga
hebii rooteeshon

hito wa dare mo isshou no uchi
nan kai aiseru no darou
tatta ichido wasurerarenai
koi ga deki tara manzoku sa
sonna tokimeki wo kanji te
hana wa hokorobu no kana

I FEEL YOU!
I TOUCH YOU!
I HOLD YOU!
yume no naka de
dandan ookiku natte yuku
boku no IMAGINATION

I FEEL YOU!
I TOUCH YOU!
I HOLD YOU!
kono omoi wo
binbin tsutaette hoshii kara
HEAVY ROTATION

itsumo kii te ta
Favorite Song
ano kyoku no you ni
zutto kurikaeshite ni-juu-yon jikan
kimi dake REQUEST chuu~

I WANT YOU!
I NEED YOU!
I LOVE YOU!
kimi ni ae te
dondon chikazuku sono kyori ni
MAX HIGH TENSION

I WANT YOU!
I NEED YOU!
I LOVE YOU!
HEART no oku janjan afureru itoshi sa ga
HEAVY ROTATION
HEAVY ROTATION

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Cherrybelle - Dilema ☺​


Lirik Lagu CHERRY BELLE - DILEMA

Tuhan tolong aku
Ku tak dapat menahan rasa didadaku
Ingin aku memiliki
Namun dia ada yang punya

Tuhan bantu aku
Ternyata dia kekasih sahabatku
Entah apa yang harus ku katakan
Hatiku bimbang jadi tak menentu

Bukan maksud diriku melukai hatimu
Namun aku juga wanita
Yang ingin merasakan cinta

Never never want you
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you
Never never leave you
Segera aku melupakan dirinya

Bukan maksud diriku melukai hatimu
Namun aku juga wanita
Yang ingin merasa jatuh cinta

Never never want you
Really really love you
Maafkan aku mengecewakanmu
Really really love you
Never never leave you
Segera aku melupakan dirinya

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1D - What Makes You Beautifull



Lirik Lagu 1D - WHAT MAKES YOU BEAUTIFUL

[Verse 1]
[Liam]
You're insecure,
Don't know what for,
You're turning heads when you walk through the door,
Don't need make-up,
To cover up,
Being the way that you are is enough,

[Bridge]
[Harry]
Everyone else in the room can see it,
Everyone else but you,

[Chorus]
[All]
Baby you light up my world like nobody else,
The way that you flip your hair gets me overwhelmed,
But when you smile at the ground it ain't hard to tell,
You don't know,
Oh oh,
You don't know you're beautiful,
If only you saw what I can see,
You'll understand why I want you so desperately,
Right now I'm looking at you and I can't believe,
You don't know,
Oh oh,
You don't know you're beautiful,
Oh oh,
That's what makes you beautiful

[Verse 2]
[Zayn]
So c-come on,
You got it wrong,
To prove I'm right,
I put it in a song,
I don't know why,
You're being shy,
And turn away when I look into your eye eye eyes,

[Bridge]
[Harry]
Everyone else in the room can see it,
Everyone else but you,

[Chorus]
[All]
Baby you light up my world like nobody else,
The way that you flip your hair gets me overwhelmed,
But when you smile at the ground it ain't hard to tell,
You don't know,
Oh oh,
You don't know you're beautiful,
If only you saw what I can see,
You'll understand why I want you so desperately,
Right now I'm looking at you and I can't believe,
You don't know,
Oh oh,
You don't know you're beautiful,
Oh oh,

[Harry]
That's what makes you beautiful

Na Na Na Na Na Na Na Na Na Na
Na Na Na Na Na Na [x2]

[Middle 8]
[Harry]
Baby you light up my world like nobody else,
The way that you flip your hair gets me overwhelmed,
But when you smile at the ground it ain't hard to tell,

[All]
You don't know,
Oh oh,
You don't know you're beautiful,

[Chorus]
[All]
Baby you light up my world like nobody else,
The way that you flip your hair gets me overwhelmed,
But when you smile at the ground it ain't hard to tell,
You don't know,
Oh oh,
You don't know you're beautiful ([Zayn:] Oh)
If only you saw what I can see,
You'll understand why I want you so desperately ([Harry:] desperately),
Right now I'm looking at you and I can't believe,
You don't know,
Oh oh,
You don't know you're beautiful,
Oh oh,
You don't know you're beautiful,
Oh oh,

[Harry]
That's what makes you beautiful

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

JKT48 - Heavy Rotation




Lirik Lagu JKT48 - HEAVY ROTATION

One two three four !!

I want you (i want you)

i need you (i need you)
I love you (i love you)

Di dalam benakku
Keras berbunyi irama musikku

Heavy rotation

Seperti popcorn yang meletup-letup
Kata-kata suka menari-nari
Wajahmu suaramu selalu ku ingat
Membuatku menjadi tergila-gila

Oh senangnya miliki perasaan ini
Ku sangat merasa beruntung

I want you (i want you)
i need you (i need you)
I love you (i love you)

Bertemu denganmu
Semakin dekat jarak di antara kita

Maximun high tention

I want you (i want you)
I need you (i need you)
I love you (i love you)

Di lubuk hatiku
Rasa sayang yang terus menerus meluap

Heavy rotation

Dalam kehidupan setiap manusia
Berapa kali bisa rasakan cinta
Jika ada satu cinta tak terlupa
Ku akan merasa sangat bahagia


Mungkin seperti perasaan sekuntum
Bunga saat dia akan mekar


I feel you (i feel you) 
I touch you (i touch you)
I hold you (i hold you)

Di dalam mimpiku
Angan-anganku menjadi semakin besar

Oh it’s my imagination

I feel you (i feel you)
I touch you (i touch you)
I hold you (i hold you)

Perasaan ini
Ku sangat ingin mengutarakan padamu

Heavy rotation

Yang selalu ku dengarkan favorite song
Seperti lagu yang ku suka
Ku ulang terus tanpa henti twenty four hours a day
Oh baby the only request is you


I want you (i want you)
I need you (i need you)
I love you (i love you)

Bertemu denganmu
Semakin dekat jarak di antara kita

Maximun high tention

I want you (i want you)
I need you (i need you)
I love you (i love you)

Di lubuk hatiku
Rasa sayang yang terus menerus meluap

Heavy Rotation

..Heavy Rotation..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

PSY - Gangnam Style



Lirik Lagu Psy Gangnam Style (강남스타일)
Oppan gangnam seutail
Gangnam seutail
Naje neun ttasaroun ingan jeogin yeoja
Keopi hanjanui yeo yureul
Aneun pumgyeog itneun yeoja
Bami omyeon simjangi tteugeowo jineun yeoja
Geureon banjeon itneun yeoja

Naneun sanai
Najeneun neoman keum ttasaroun geureon sanai
Keopi siggido jeone
Wonsyat ttaerineun sanai
Bami omyeon simjangi teojyeo beorineun sanai
Geureon sanai

Areumdawo sarang seureowo
Geurae neo hey geurae baro neo hey
Aleumdawo sarang seureowo
Geurae neo hey geurae baro neo hey
Jigeum buteo gal dekkaji gabolkka

Oppan gangnam seutail
Gangnam seutail
Oppan gangnam seutail
Gangnamseutail
Oppan gangnam seutail

Eh- Sexy Lady
Oppan gangnam seutail
Eh- Sexy Lady oooo

Jeong sughae boijiman
Nol ttaen noneun yeoja
Courtesy of Spotlirik.com
Ittaeda sipeumyeon mukkeotdeon
Meori puneun yeoja
Garyeotjiman wenmanhan
Nochul boda yahan yeoja
Geureon gamgag jeogin yeoja

Naneun sanai
Jeom janha boijiman
Nol ttaen noneun sanai
Ttaega doemyeon wanjeon
Michyeo beorineun sanai
Geunyug boda sasangi
Ultungbul tunghan sanai
Geureon sanai

Areumdawo sarang seureowo
Geurae neo hey geurae baro neo hey
Aleumdawo sarang seureowo
Geurae neo hey geurae baro neo hey
Jigeum buteo gal dekkaji gabolkka

Oppan gangnam seutail
Gangnam seutail
Oppan gangnam seutail
Gangnamseutail
Oppan gangnam seutail

Eh- Sexy Lady
Oppan gangnam seutail
Eh- Sexy Lady oooo

Ttwineun nom geu wie naneun nom
Baby baby
Naneun mwol jom aneun nom
Ttwineun nom geu wie naneun nom
Baby baby
Naneun mwol jom aneun nom

You know what I'm saying
Oppan gangnam seutail

Eh- Sexy Lady
Oppan gangnam seutail
Eh- Sexy Lady oooo

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS